Kamis, 29 Agustus 2013

Modif GL PRO-MAX , Standart Tapak Lebar

      Modif motor agak tua memang susah-susah gampang, yang perlu diperhatikan cuma perawatan mesinnya saja, tapi yang lain juga jangan sampai, ketinggalan, contohnya body atau bentuk dari motor itu sendiri.
dengan body standart aja, "Bokong Kotak" apalagi, contoh aplikasi ke motor yang perlu di modif, menurut saya :


  1. Mesin atau Boringnya saja juga bisa (misal diganti Satria, Tiger, dkk, itu untuk boringnya saja) ya kalo ada budget banyak mending memudakan mesin sekalian "Ganti Mesin".
  2. Ban & Velg , menurut saya alangkah keren jika standart tetapi datar, misal (dengan tromol GL Pro, Velg DID Tapak Lebar untuk yang bagian belakang).
  3. Cat Rangka Motor, Maupun body motor, ganti stiker sesuai selera.
  4. Jok, Jok yang saya kagumi misal yang seperti asli bawaan, tapi dengan sedikit variasi.
  5. Lampu depan, Ganti dengan lampu Pesek, dengan dudukan variasi.
  6. Knalpot, yaa... kebanyakan sekarang pada pake knalpot Tiger & Tirev, tapi jg bisa dengan MP atau Versa.
  7. Footstep, bisa Supra 125 X, Tirev, Kharisma, dkk.
  8. Skok, Paling populer untuk mendukang tapak lebar dengan sedikit pendek, SKOK dari TIREV 2012, dengan misal.
  9. Mungkin itu, untuk standart budget menengah.
Sampai saat ini saja saya masih belum bisa, menyempurnakan GL PRO BE saya.
Update terbaru May 2014 GL Pro BE saya  ---> GL Pro Neotech 1997 :D


Refrensi Modifikasi GL promax

0 komentar:

Posting Komentar